Sabtu, 13 Oktober 2012

TUNEUP UTILITIES 2012.12.0.2020.22 TERBARU FULL VERSION + KEYGEN



TuneUp Utilities 2012.12.0.2020.22 Terbaru Full Version + Keygen Update Informasi Teknologi Terbaru, Gadget Terbaru, Berita Teknologi Terbaru - Sama dengan versi sebelumnya TuneUp Utilities 2010 - 2011, kali ini TuneUp Utilities 2012 telah dirilis. TuneUp Utilities merupakan sebuah software yang berfungsi untuk mengoptimalkan atau memaksimalkan kinerja PC / laptop sobat. TuneUp Utilities 2012 memungkinkan untuk menyesuaikan sistem dengan kebutuhan sobat secara mudah. TuneUp Utilities terbaru ini juga dapat digunakan untuk menyesuaikan tampilan sistem operasi Windows. TuneUp Utilities akan membuat perubahan yang diperlukan jika ada registry yang error atau file boot secara otomatis. Pada versi terbarunya ini, TuneUp Utilities 2012 menambahkan 2 fitur baru yaitu TuneUp Economy Mode dan TuneUp Program Deactivator.


TuneUp Economy Mode berfungsi untuk memperpanjang masa pakai (daya) baterai pada PC, laptop, netbook, dan PC tablet sobat. Selain itu fungsi lainnya yaitu dapat mengurangi kinerja prosesor, mengoptimalkan konsumsi daya baterai secara maksimum, mengurangi konsumsi daya perangkat built-in dan tidak perlu memperlambat kinerja PC, serta meningkatkan mobilitas PC.


Sedangkan TuneUp Program Deactivator berfungsi untuk me-nonaktifkan program yang tidak dibutuhkan, mempercepat surfing, pengoptimalan kinerja PC / Windows, serta mempercepat proses booting, aplikasi dan game.

Lakukan atau cek perawatan PC sobat secara teratur menggunakan TuneUp Utilities agar PC dapat nyaman digunakan serta terhindar dari segala macam kerusakan pada registry maupun program aplikasi lain yang terinstal pada PC.

Download :

Password : dhikakom.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda Dapat Memberikan Kritik, Saran Dan Masukan untuk Blog ini agar perkembangan kedepannya bisa lebih baik lagi