Jumat, 12 Oktober 2012

Avast Pro Gratis Versi 7.0.1466.549




Avast! Antivirus siapa yang tidak kenal dengan software security yang satu ini, walau pun Avast! Antivirus tidak menduduki urutan pertama saat review Anti virus namun Avast masih masuk dalam urutan 10 besar. Avast! Antivirus memiliki berbagai macam versi ada yang gratis dan juga yang berbayar tentu nya, dan kini  Anda dapat mendownload Avast! Antivirus Pro Full Gratis.

Avast senantiasa memberikan Anda perlindungan ekstra saat Anda bekerja dengan PC Anda tak peduli saat Anda melakukan aktifitas online mau pun offline namun Avast akan selalu menjaga kenyamanan dan keamanan Anda. Dengan database virus yang ribuan memungkinkan Avast mendeteksi lebih banyak virus, trojan, malware, dan lain nya yang setiap saat mengancam keamanan Anda.

Fitur Avast! Antivirus Pro 7.0.1466.549 :

Sesuaikan Keamanan Anda untuk Kebutuhan Anda
Tailor perangkat lunak antivirus Anda dengan cara yang paling sesuai dengan kebiasaan pribadi Anda komputasi. Pro Antivirus menawarkan kontrol sederhana untuk menjaga diri bebas virus pada tahun 2012.

Tidak ada gangguan saat beraktifitas dengan PC Anda
Modus game diam berarti Anda dapat bermain (atau surfing) tanpa gangguan. Pro Antivirus bekerja diam-diam di latar belakang saat Anda inginkan, tanpa pemberitahuan atau perubahan kinerja sistem.

Berbelanja online dan penyimpanan uang online Anda aman
SafeZone menciptakan jendela virtual private dan terisolasi di desktop Anda untuk aman melakukan transaksi sensitif keuangan Anda saat berbelanja atau online banking.

Surfing dan bersosialisasi tanpa gangguan
Sandbox memungkinkan Anda menjelajahi web dan menjalankan program hampir (di luar PC Anda), dan Web, IM, P2P dan perisai memastikan keselamatan Anda di jaringan sosial (Facebook, Twitter, dll), IM chatting (Skype, ICQ, dll), atau file-sharing situs.

Manfaat dari perlindungan real-time
Stream teknologi hybrid cloud virus update database untuk PC Anda secara real-time, sehingga Anda avast! perangkat lunak memiliki semua definisi virus segera setelah mereka diketahui Lab Virus kami.

Tahu apa yang datang sebelum Anda mengklik
Berbasis cloud fitur FileRep kami menyimpan data reputasi pada file yang tak terhitung jumlahnya, menggunakan kriteria pilih (seperti prevalensi dan munculnya) untuk menentukan risiko - sehingga kami dapat memperingatkan Anda tentang reputasi file sebelumnya.

Lihat sejarah avast! Anda
Anda Portal Akun AVAST adalah direktori pribadi Anda untuk semua avast Anda! Data terkait. Setiap bulan, kami juga siapkan untuk anda dengan Laporan Keamanan yang menunjukkan gambaran dari rincian yang paling signifikan (misalnya jumlah situs yang terinfeksi diblokir).

Dapatkan bantuan dari 'Geek' dalam jaringan Anda
Bantuan baru Remote kami memungkinkan Anda melakukan dukungan jarak jauh dari anggota keluarga atau teman yang setuju untuk membantu. Diprakarsai oleh Anda, itu rute melalui server AVAST itu, melewati firewall, dan dapat diakhiri oleh Anda setiap saat.


Sistem Operasi yang Didukung :

  • Windows 7 (edisi apapun, 32-bit atau 64-bit)
  • Windows Vista (setiap edisi, 32-bit atau 64-bit, Kec. Starter Edition)
  • Windows XP Service Pack 2 atau lebih tinggi (edisi apapun, 32-bit atau 64-bit)

Kebutuhan Hardware Minimum

  • Prosesor Pentium 3
  • 256 MB RAM
  • 250 MB ruang hard disk bebas
Bahasa yang tersedia
Italian, English, Russian, French, German, Spanish, Dutch, Chinese dan lainnya.

DOWNLOAD :
Password : dhikakom



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda Dapat Memberikan Kritik, Saran Dan Masukan untuk Blog ini agar perkembangan kedepannya bisa lebih baik lagi