Kamis, 18 Oktober 2012

Abraham Lincoln: Vampire Hunter (2012) DVDRip + Subtitle indonesia


Abraham Lincoln: Vampire Hunter (2012) DVDRip + Subtitle indonesia







Judul film          Abraham Lincoln: Vampire Hunter
Release date   
22 Jun 2012
Genre             
Action | Fantasy | Horror | Thriller
Starcast           
Benjamin Walker, Rufus Sewell and Dominic Cooper
Durasi             
1 jam 45 menit
Source            
Xvid-Alliance

Ringkasan Cerita FILM Abraham Lincoln: Vampire Hunter 2012 :

Hal ini bermula ketika Lincoln di waktu muda menyaksikan ibunya tewas di tangan vampir. Didasari itu, dia berniat untuk membumianguskan semua vampir yang ada di dunia ini. Dia berkenalan dengan Henry yang membimbingnya menjadi ‘pendekar’. Lincoln lebih memilih kapak yang kelak punya senjata api khusus di gagang kapak tersebut. Belakangan diketahuilah bahwa Henry sebenarnya seorang vampir yang berniat membunuh gangster vampir. Namun karena sesama vampir tak bisa saling membunuh, Henry pun menggunakan Lincoln.


Kisah pun berlanjut dengan klise ketika Lincoln akhirnya terpilih sebagai presiden dan untuk sementara pensiun dari si pemburu vampir. Ia percaya bahwa hanya dengan kata-kata, dunia bisa berubah di tangannya. Itu memang terbukti, namun suatu hari seorang vampir mencelakakan anak semata wayangnya hingga tewas. Hal inilah yang membuat Lincoln kembali menjadi pemburu vampir. Hingga akhirnya dia punya cara untuk membunuh vampir itu, yakni dengan menggunakan senjata yang terbuat dari perak.

Download :
Subtitle Indonesia :  abraham-lincoln-v-h-dvd


PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda Dapat Memberikan Kritik, Saran Dan Masukan untuk Blog ini agar perkembangan kedepannya bisa lebih baik lagi